CITOYS – Pusat Mainan Anak CIKARANG BARU

Re Alokasi Pasar Kaget cikarang Golf

Posted on: April 27, 2009

sekilas Info

share info aja ….. udah 2x minggu ini saya mulai test Mental🙂 Berjualan di area Pasar kaget cikarang golf alhasil alhamdulillah ada lah dikit2 buat tambah2an beli bensin🙂 minggu kemaren 26/04 semua pedagang di area cikarang golf di kasih selebaran mulai tanggal 3 mei 2009 aka di realokasi ke area baru komplek Movieland /(Paladio) Bersifat sementara , bagi para pedangang yang ingin menempati area tersebut agar mendaftarkan ke sdr Aris Kuswindarta dan sdr Dwi Haryanto tlp 021-8936205 persyaratan membawa photo copy KTP ke PT.Graha buana Cikarang Jln Irigasi Raya ” bagi para pedangang yang tidak terdaftar tidak di ijinkan untuk brjualan dan akan di tertibkan

 isi Selebaran

selebaran_PKCG

selebaran_PKCG

setelah menerima selebaran dan membaca isi edaran tsb para pedangang banyak bertanya apakah bisa seramai sekarang atau tidak ? biayanya pendaftaran dan kebersihannya mahal tidak ? biasanyakan cuman ngasih 1rb ~ 2rb setiap kali mangkal di pasar kagat cikarang golf itu aja sekilas info dari saya , mungkin rekan-rekan ada juga yang sudah tau isi edarannya dan sama seperti saya berjulan di area pasar kaget cikarang golf..

pagi ini saya coba hub dan Konfirmasi ke grahabuana cikarang .

wasalam

Samsudin _ Citoys 0815 8500 0815 https://citoys.wordpress.com

6 Responses to "Re Alokasi Pasar Kaget cikarang Golf"

hwekkkkzz….
aya2 wae…. kekekekekekkeek

iya aya aya wae mempersulit lapangan kerja🙂

salam hangat….
saya juga berjualan di pasar kaget golf sudah lama,setelah diberitahu tentang selebaran kemarin saya sempat kecewa karena lahan di biasanya sangat rame dan padat pengunjung.tetapi mengingat untuk ketertiban bersama semua,saya pikir bagus juga para penjual/pedagang diatur agar tercipta suasana rapi dan tertib.selain menata para pedagang sepertinya tempat parkiran juga akan diatur sehingga tidak amburadul lagi dan pengunjung dpt bebas berlalu-lalang memilih dan melihat aneka jualan yang dijajakan pedagang.hari senin saya sudah mulai mendaftar,semoga saja di tempat baru animo para pengunjunga masih tetap sama dan mungkin saja makin bertambah..amin..
salam

salam kenal

oh …julan apa pa ? kalau saya udah ketauan jualan mainan
tapi saya coba daftar pa kemaren abis 90rb
– pendafatan 50rb
– biaya kebarsihan 40rb (@ satu kali julan 10rb)

klo segitu masuk kategori mahal juga tuh gan, padahal kan hanya ngetem 2 ~ 3 jam ajah. baru mo nyebur … ee malah da ginian ….
langsung angkat bendera putih neh

om bayou ga pernah mampir nih ke citoys

di tunggu ya kunjungannya

Leave a Reply

