CITOYS – Pusat Mainan Anak CIKARANG BARU

Outlet Cireng isi di Citoys

Posted on: May 15, 2009

salam

kabar gembira nih bagi warga cikarang dan sekitar nya bagi par penggemar ciri isi (Cirenger) udah di buka outlet cireng di Samping toko mainan Citoys lumyan lah bisa menggobati kerinduan makanan tradisonal bandung , jadipa cirenger ga usah jauh-jauh ke bandung tinggal datang aja ke Jln.cijerang Raya block N7/14 Samping toko citoys.

Outlet cireng resmi di buka tanggal 14 May 2009 dengan promo beli 3 gratis 1 Lumyan kan ? tapi promo ini berlaku pada saat grand opening aja🙂

Cireng banner

cireng isi

cireng isi

Cireng Isi Menu

Cireng Isi Menu

 Nah Penasaran kan langsung aja coba kedahsatan cireng isi Gazeeboo

oh ya harganya Mulai dari Rp.100o rb ~ 1500rb (sarebu sampai sarebu lima ratus)

>> Info Pemesanan bisa hub :  sdr Yulfi no hape : 0817205776  atau bunda Faris : o21  891 44057 / 021 91368264

4 Responses to "Outlet Cireng isi di Citoys"

ayo…ayooo….sapa lagi

hayu urang riung mumpulung …
rindu kampung euy ……

Mantap…maju terus… dulu pernah kepikiran untuk buka juga di depan ruko saya…tapi nggak ada yg handle…ya sudah di off dulu niatnya…kapan sample nya di kirim ke Ruko saya nich…NetCOMM Computer di Ruko Anggrek Cikarang Baru.

salam kenal pa kapan-kapan mampir ya ke Citoys

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: