CITOYS – Pusat Mainan Anak CIKARANG BARU

Kue Gratis Sampai juga Ke Citoys

Posted on: May 28, 2009

salam sukses

buat pa Ceppi yang baik hatiđŸ™‚

terimakasih kiriman Kue nya pulang kerja saya langsung coba kuenya WeEnak banget pa sampai-sampai istri saya tanya berapa nih harganya ? boleh tar kalau ada Arisan Pesan ….

istri saya sempet kaget juga kemaren ada Parfum Gratis sekarang ada Kue Gratis ada apa nih yah sebenernya ?

saya jawab aja langsung ini karena ayah ikut UB cimart …!!! orangnya enak-enak dan ramah ramah :) 

makasih bayak ya pa ceppi kalau udah ada Brosur sama Price list boleh di titip di CITOYS >>GRATIS heheheh

salam sukses

Naysha Snack

Naysha Snack

 

Kapan – kapan Barteran ya pa sama Cireng isi http://cirengisi.wordpress.com

1 Response to "Kue Gratis Sampai juga Ke Citoys"

salam kenal, sukses buat cireng isinya.mampir ke blog saya yah

Leave a Reply

