CITOYS – Pusat Mainan Anak CIKARANG BARU

Samikuring Vs Pelatihan BlogShop

Posted on: July 6, 2009

Samikuring Vs Pelatihan BlogShop

Ada apa dengan Samikuring dan pelatihan blogshop pada tanggal 5 july 09 ?

Jawabnya dua duanya sama sama berbobot dan sama sama T.O.P . B.G.T (top banget gitu lho)

Makan siang kemaren betul-betul eunak banget di tambah dengan sambelnya yang maknyos ada lalabannya lagi setelah itu di siram dengan Sayur asem yang  bikin selera makan bertambah.

Menu makan siang Sami kuring

Menu makan siang Sami kuring

yang paling saya suka di menu ini Karedok nya sama sambelnya 100%  gw banget dan tidak cukup dengan itu lidah pun di manjakan lagi dengan SAYUR ASEM khas Sami kuring ….

Sayur asem khas samikuring

Sayur asem khas samikuring

Abis makan minumnya Air teh yang seger banget saya langsung tebak aja Wah…ini dia Rasa teh yang alami Pasti Teh Tubruk klw kata orang sunda mah Teu aya duana…..alias No1 he…he….

Kesan pertama begitu mengoda selanjutnya…..Sikat abis semua hidangan di Samikuring

sikat abis

Alhamdulillah ya Alloh hari ini saya di kasih Rizki makan enak dan pelatihan Blog yang sangat Bermanfaat

kalau yang masih penasaran langsung aja datang ke Samikuring

atau kunjungi web: http://www.samikuring.com

mulai tanggal 5 july kemaren para pelanggan samikuring akan di manjakan lagi dengan Free Hot Spot alias bisa internetan Gratis lumayankan sambil menunggu hidangan datang

Terimakasih Mas wisnu atas hidanganya

Mas Wisnu Samikuring

Mas Wisnu Samikuring

 ini dia nih orangnya yang selalu bikin Perut selalu laper terus he…he…he…

Result : Samikuring PASS 100%

wasalam

Samsudin_Citoys

2 Responses to "Samikuring Vs Pelatihan BlogShop"

Kang Samsudin… apa kabar nih!🙂 makin mantab aja nih!! mainan apa nih yang sedang ngetrend??? sukses utk Citoysnya! | http://www.rekaciptadesign.com

baik mas , yang lagi ngetren B10 mas banyak modelnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: