CITOYS – Pusat Mainan Anak CIKARANG BARU

Voucher Makan Gratis di Samikuring

Posted on: July 7, 2009

Voucher Makan Gratis di Samikuring

waduh….makasih mas wisnu jadi Enak nih he…he….padahal saya hanya “memperaktekan Kiat Cepat Menulis di Blog” eh malah dapat Voucher makan jadi tambah semangat nih ini semua gara gara Cimart semuanya jadi serba cepet  🙂

terimakasih Samikuring

terimakasih juga buat

Cimart

 

insyaalloh saya akan datang ke samikuring bersama anak &istri biar tau bagaimana Dahsyatnya masakan di Samikuring setelah itu mampir deh ke cimart he..he..

 Salam sinergi

Samsudin_citoys

 *** kutipan email mas Wisnu Samikuring:

==============================

Allow mas Samsudin…

Terimakasih sudah menulis ttg samikuring di blognya :)…

Jadi ini ada voucher makan… 🙂
—————————-

Voucher makan anda : 0110xxx
Beri tahu nomer voucher anda pada saat ingin membayar…

Terima kasih,
Wisnu S. Dewobroto
Samikuring Cikarang
www.samikuring.com
021-89842222, YM : samikuring
Jl Raya Industri No 2. Cikarang 17550

Advertisements

3 Responses to "Voucher Makan Gratis di Samikuring"

Pak Sam selamat menikmati nikmatnya masakan SK bersama keluarga ……..

tu vocer x-pirenya sampai berapa lama bro ????

kapan yah bisa ke SK rame2 ama junior.

wah untuk X-pirenya ga ada info nih dari mas wisnu
tapi insyaalloh tanggal 14 minggu depan ke samikuring bawa keluarga he…he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Berani Buka Usaha

Festival Wirausaha

Blogger Cikarang

blogger-cikarang

Citoys banner

Final Citoys- 3.1

Solusi Belanja Hemat

iklan

Ayo Belajar

ayo belajar

Blog Stats

  • 42,800 hits

Almenak

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

myPhotos

Graha Asri _Cimandiri 2004

Graha Asri _Jl.CiherangRaya 2004

Bercocok Tanam

Truck 0

Graha Asri _ Astra 2004

Graha Asri_citanduy2004

Lemahabang

cimandiri

DSC00596

cimandiri

More Photos

Pesta Blogger2009

MaskotPestaBloger09

maskot-pb20092

Solusi Belanja Hemat

revisi Logo cimart - 3

JM Music School

New_logo_JM_-_web

samsudin_citoys

citoys

Top Clicks

  • None
%d bloggers like this: